Perbedaan AppendTo dan Append pada JQuery -->

Perbedaan AppendTo dan Append pada JQuery

Advertisement



Advertisement

Perbedaan append


Kita pastinya sudah mengenal mengenai JQUERY, kalau belum kenal apa itu JQuery bisa baca : Pengertian JQuery dan fungsinya .

JQuery memang memiliki banyak sekali fungsi yang mereka berikan kepada kita terutama penggunaan Selector pada JQuery serta event untuk mengontrol data untuk diekspresikan .
Kita akan mengenal mengenai fungsi AppendTo dan Append yang dimana ia mempunyai persamaan tetapi mempunyai perbedaan .

Apa persamaan dari kedua event tersebut ? Apa perbedaan dari kedua event tersebut ? itu semua akan kita kupas dalam satu bentuk postingan berikut :

Persamaan dan perbedaan event appendTo dan append

Ia sama - sama mengirimkan data html, tetapi yang membedakan kedua event ini adalah pengiriman data elemen HTML yang berbeda.

Pada event appendTo itu mengirim atau menambah data berupa html ke selector, berbeda dengan append yaitu fungsinya mengirim dan menambah data html dari selector yang dipilih atau dalam artian pada append ini hanya menambah bukan mereplace elemen seperti .html()  .

Sudah tahu perbedaan mereka ? sekarang kita terapkan .

AppendTo
$("<iframe id='elemen' href='/index'></iframe>").appendTo(".elemen");

2. Append
$(".selector").append(".selector");

atau
var cb = $(".selector").val();
cb.append(".selector");

Sebenarnya script tersebut hampir sama, pilih yang dianggap bisa terlebih dahulu dan semoga dapat anda pahami dengan mudah serta dapat anda terapkan pada script jquery pada website / blog anda .
Terimakasih .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar